Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 15 Jan 2024

Airlangga Hartarto Optimis Golkar Menang di NTT


 Ketum Partai Golkar bersama pengurus DPP dan OC Natal Nasional Partai Golkar.(Acik/Hlb) Perbesar

Ketum Partai Golkar bersama pengurus DPP dan OC Natal Nasional Partai Golkar.(Acik/Hlb)

Harianlabuanbajo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis Partai yang dipimpinnya akan menjadi pemenang pada pemilu 2024 di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pernyataan itu disampaikan Ketum partai berlambang beringin pada momentum perayaan Natal Nasional 2024 Partai Golkar di Hotel Meruorah Labuan Bajo, Minggu (14/02/2024).

Pasalnya, Partai Pendukung Capres Prabowo- Gibran itu telah menyelenggarakan Natal Nasional ke dua kalinya di Kota seribu Sunset.

Sebelumnya, perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2019 juga dilaksanakan di Labuan Bajo pada 26 Januari 2020 lalu.

“Dua kali Partai Golkar menggelar Natal Nasional di Labuan Bajo, karena kita ingin menang di NTT,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya pada perayaan Natal Nasional Partai Golkar 2024, di Hotel Meruorah Labuan Bajo, Minggu 14 Januari 2024 malam.

Ia optimistis, pada Pemilu 2024 ini Partai Golkar akan menjadi pemenang di NTT. Sebab pada Pemilu 2019 lalu, Partai Golkar menempati urutan kedua di bawah PDIP.

“Saya yakin, kali ini Partai Golkar menang di NTT. Apalagi ini yang kedua Partai Golkar merayakan Natal Nasional di NTT,” ucapnya.

Airlangga Hartarto pun mengajak seluruh masyarakat NTT, untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024. Apalagi Partai Golkar paling depan dalam mendukung program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang juga telah banyak membangun NTT.

“Saya minta masyarakat NTT untuk mendukung program-program Presiden Jokowi, juga Partai Golkar yang memang terdepan mengusung dan mendukung Pak Jokowi,” ajaknya.

“Dan kita tahu arah Pak Jokowi pada Pemilu 2024 ke mana, jadi kita ke sana. Mari kita sama-sama memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024,” pungkas Airlangga Hartarto, yang juga Menko Perekonomian RI.

Tampak hadir dalam Natal Nasional Partai Golkar 2023 ini jajaran pengurus DPP Partai Golkar, perwakilan DPD I Partai Golkar se-Indonesia, DPD I dan DPD II Partai Golkar se-NTT, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI serta DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota se-NTT.

Hadir pula Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, Bupati Manggarai Timur Andreas Agas, Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng, Wakil Bupati Manggarai Heri Ngabut, tokoh agama, serta tokoh masyarakat di Labuan Bajo.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Airlangga Pilih  Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah Natal Nasional Partai Golkar

12 Januari 2024 - 19:19

Gibran Serap Aspirasi Anak Muda dan Komunitas Kreatif di Labuan Bajo

30 Desember 2023 - 17:42

Proteksi Destinasi Wisata Super Premium dari Ancaman Narkotika, Kepala BNN RI Kunjungi Labuan Bajo

17 November 2023 - 16:16

Perkuat Ketahanan Pangan, Kementan Bangun Embung di Desa Pota Wangka Mabar

18 September 2023 - 16:10

Indonesia Berhasil Membukukan  Sejumlah Poin Upaya Kerja Sama Memerangi Kejahatan Lintas Negara

25 Agustus 2023 - 17:30

ASEAN-China Perkuat Kerja Sama Penanggulangan Kejahatan Non Tradisional

25 Agustus 2023 - 13:26

Trending di Nasional