Menu

Mode Gelap
 

Politik · 8 Jul 2023

Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Karolus Karni Lando Beri Atensi Khusus Soal Pertanian NTT 


 Bacaleg DPR RI Perbesar

Bacaleg DPR RI

Harianlabuanbajo -Bakal Calon Legislatif Republik Indonesia dari Partai Perindo Dapil I NTT (Flores, Lembata, Alor) Ir. Karolus Karni Lando, MBA bersilaturahmi dengan DPD Perindo Manggarai Barat serta sejumlah Bacaleg DPRD Kabupaten Manggarai Barat dari Partai Perindo, Sabtu(08/07/2023).

“Hari ini saya datang di Labuan Bajo bertemu sejumlah Bacaleg Partai Perindo Manggarai Barat. Tujuan utama silaturahmi yang saya lakukan hari ini yakni memperkenalkan diri serta visi misi Partai Perindo kepada sejumlah Bacaleg Perindo serta Pengurus DPD Perindo Manggarai Barat,” ujar Karolus

Pada sesi pertemuan tersebut, Karolus menyampaikan gagasan besar yang hendak diperjuangkan menuju parlemen Republik Indonesia.

Ada pun gagasan besar itu yakni terkait eksistensi Pariwisata NTT dan sejumlah sektor pendukung dalam rangka pertumbuhan sektor Pariwisata.

Selain sektor Pariwisata, Karolus juga memberikan atensi khusus pada persoalan pendidikan, kesehatan dan Pertanian di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Ketika Nanti saya terpilih sebagai anggota DPR RI, maka hal utama yang harus diperjuangkan yakni terkait keresahan masyarakat. Salah satunya soal pertanian. Kemajuan sektor pertanian tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTT dan hal ini sesuai dengan rencana yang dicanangkan Partai Perindo,” kata Karolus

Untuk mencapai tujuan itu, Karolus mengajak seluruh Bacaleg DPRD Perindo Manggarai Barat agar solid berjuang untuk memenangkan hati rakyat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rebut Tiket Cakada Melki Nurdin Jadi Pendaftar Pertama di Partai Demokrat Mabar

17 April 2024 - 09:49

Sambut Pilkada Mabar 2024,Demokrat Mabar Buka Pendaftaran Bacalon.Berikut Jadwal Lengkapnya

15 April 2024 - 19:52

Tak Lagi Menjabat,  Edistasius Endi Diganti Yopi Widianti

12 Maret 2024 - 17:57

Menyongsong Pilkada 2024, PKB Mabar Akan Libatkan Publik Sejak Awal

6 Maret 2024 - 07:24

Geser PAN, PKB Amankan Kursi Pimpinan DPRD Manggarai Barat

5 Maret 2024 - 16:20

Berikut Deretan Ketua Partai Politik di Manggarai Barat  yang Gagal Masuk Parlemen pada Pileg 2024

4 Maret 2024 - 11:52

Trending di Politik