Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 21 Mar 2024

Mario Pranda Pimpin Delegasi Hongkong Flower Show Festival


 Delegasi Hongkong Flower Show Festival 
2024(Mediaindonesiamenyapa.com Perbesar

Delegasi Hongkong Flower Show Festival 2024(Mediaindonesiamenyapa.com

Harianlabuanbajo Ketua Umum BPC HIPMI Manggarai Barat, Christo Mario Pranda Pimpin HIPMI beserta delegasi lain pada Hongkong Flower Show Festival yang berlangsung selama lima hari di Hongkong.

Mario Pranda bersama Yusak Benu selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kota Kupang diketahui memimpin 12 delegasi dari Nusa Tenggara Timur berdasarkan Surat Pj. Gubernur Nusa Tenggara Timur yang ditujukan kepada Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hongkong.

“Saya sebagai Putra daerah dan juga ketua HIPMI Manggarai Barat wajib hadir dengan membawa sentuhan Manggarai Barat agar mendukung Manggarai Barat go International untuk mendorong perekonomian dan pariwisata. Kami berharap dengan keikutsertaan kami dapat berdampak untuk pengetahuan dunia luar tentang Manggarai Barat dan Labuan Bajo khususnya. Sehingga tourist manca negara akan semakin banyak datang ke Labuan Bajo dan menikmati keindahan alam salah satu pariwisata premium Indonesia,” ungkap Mario dikutip dari Media Indonesia Menyapa.com

Selaku Putra daerah, anggota DPRD terpilih Partai Demokrat Manggarai Barat itu mengaku bangga Indonesia mengangkat budaya Manggarai Barat pada ajang festival kelas internasional di Hongkong. Ia pun berkomitmen untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai kesempatan emas sebagai ajang promosi Labuan Bajo sebagai Spot Wisata kelas Premium.

Pihaknya pun akan memanfaatkan momentum lima hari di Hongkong sebaik mungkin sebab banyak produk ekonomi kreatif dan UMKM yang akan dipasarkan pada Hongkong Flower Show Festival

Diketahui,Indonesia mengikuti Hongkong Flower Show Festival 2024 dengan mengangkat tema rumah adat Manggarai Barat dan Komodo. Sebagai delegasi,  Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur mengirim 12 orang delegasi. Delapan di antaranya merupakan anggota HIPMI; 4 orang dari BPC HIPMI Kota Kupang dan 4 orang dari Manggarai Barat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 163 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sebut Tak Butuh Koalisi dengan Partai Lain, Yopi Widiyanti: Itu Opini Penulis

18 April 2024 - 18:46

Sejak Beroperasi PT ANK dan KAJ Telah Mengantongi Izin

6 April 2024 - 12:44

Diduga Tidak Mengantongi IUP Produksi, PT AKAS Operasi AMP dan Crusher di Desa Golo ronggot

5 April 2024 - 10:20

Warga Pulau Komodo Digigit Komodo di Loh Linggo

3 April 2024 - 06:35

Polres Mabar Diminta Tidak Lamban Proses Laporan Dugaan Penggunaan Gelar Palsu Lorens Logam

24 Maret 2024 - 12:12

Wirawan Sebut Ketua PKN Mabar Menggunakan Gelar Palsu Untuk Keuntungan Dirinya

24 Maret 2024 - 12:01

Trending di Daerah