Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 22 Mar 2024

Mario Pranda Sambangi KJRI Hongkong Bicara Potensi Labuan Bajo


 Mario Pranda bicara Potensi Labuan Bajo di KJRI Hongkong, Jumat(22/03/2024) Perbesar

Mario Pranda bicara Potensi Labuan Bajo di KJRI Hongkong, Jumat(22/03/2024)

Harianlabuanbajo Ketua BPC HIPMI Manggarai Barat, Mario Pranda Sambangi Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hongkong pada Jumat(22/03/2024).

Di hadapan KJRI Hongkong, Mario Pranda selaku Delegasi Hongkong Flower Show Festival 2024  membicarakan banyak hal penting , di antaranya soal pontensi wisata Labuan Bajo, potensi pertanian, serta potensi UMKM dan Ekraf Labuan Bajo.

“Di hadapan KJRI, saya selaku Leader Delegasi Hongkong Flower Show Festival  mempromosikan potensi wisata Labuan Bajo, hasil pertanian, UMKM serta produk ekonomi kreatif,” ujar Mario Pranda kepada media ini

Selain mempromosikan potensi wisata serta daya pendukung lainnya yang ada di Labuan Bajo,Mario Pranda mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat kabar gembira dari Maskapai Penerbangan Hongkong. Pasalnya, salah satu  maskapai penerbangan yang ada di Hongkong akan membuka rute penerbangan ke Labuan Bajo.

“salah satu Maskapai Penerbangan di Hongkong akan membuka rute penerbangan ke Labuan Bajo: Hongkong Jakarta- Labuan Bajo, Hongkong-Surabaya-Labuan Bajo,’ pungkasnya

Sebelumnya diberitakan,  Ketua Umum BPC HIPMI Manggarai Barat, Christo Mario Pranda Pimpin HIPMI beserta delegasi lain pada Hongkong Flower Show Festival yang berlangsung selama lima hari.

Mario Pranda bersama Yusak Benu selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kota Kupang diketahui memimpin 12 delegasi dari Nusa Tenggara Timur berdasarkan Surat Pj. Gubernur Nusa Tenggara Timur yang ditujukan kepada Konsul Jenderal Republik Indonesia di Hongkong.

“Saya sebagai Putra daerah dan juga ketua HIPMI Manggarai Barat wajib hadir dengan membawa sentuhan Manggarai Barat agar mendukung Manggarai Barat go International untuk mendorong perekonomian dan pariwisata. Kami berharap dengan keikutsertaan kami dapat berdampak untuk pengetahuan dunia luar tentang Manggarai Barat dan Labuan Bajo khususnya. Sehingga tourist manca negara akan semakin banyak datang ke Labuan Bajo dan menikmati keindahan alam salah satu pariwisata premium Indonesia,” ungkap Mario

Selaku Putra daerah, anggota DPRD terpilih Partai Demokrat Manggarai Barat itu mengaku bangga Indonesia mengangkat budaya Manggarai Barat pada ajang festival kelas internasional di Hongkong. Ia pun berkomitmen untuk memanfaatkan momen tersebut sebagai kesempatan emas sebagai ajang promosi Labuan Bajo sebagai Spot Wisata kelas Premium.

Pihaknya pun akan memanfaatkan momentum lima hari di Hongkong sebab banyak produk ekonomi kreatif dan UMKM yang akan dipasarkan pada Hongkong Flower Show Festival

Diketahui, Indonesia mengikuti Hongkong Flower Show Festival 2024 mengangkat tema rumah adat Manggarai Barat dan Komodo. Sebagai delegasi, Pemprov NTT mengirim 12 orang delegasi. Delapan di antaranya merupakan anggota HIPMI; 4 orang dari BPC HIPMI Kota Kupang dan 4 orang dari Manggarai Barat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 206 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Perempuan Indonesia Geruduk Istana: Adili Jokowi Perusak Demokrasi 

8 Maret 2024 - 09:19

Provinsi Jambi Jadi Contoh Komitmen Pemerintah Indonesia Atasi Krisis Iklim

6 Maret 2024 - 19:54

Airlangga Hartarto Optimis Golkar Menang di NTT

15 Januari 2024 - 20:37

Airlangga Pilih  Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah Natal Nasional Partai Golkar

12 Januari 2024 - 19:19

Gibran Serap Aspirasi Anak Muda dan Komunitas Kreatif di Labuan Bajo

30 Desember 2023 - 17:42

Proteksi Destinasi Wisata Super Premium dari Ancaman Narkotika, Kepala BNN RI Kunjungi Labuan Bajo

17 November 2023 - 16:16

Trending di Nasional