Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 24 Mar 2024

Pilkada Mabar 2024, Gerindra Rekomendasi Kanisius Jehabut 


 Jajaran Pengurus DPC Gerindra Manggarai Barat.(Ist) Perbesar

Jajaran Pengurus DPC Gerindra Manggarai Barat.(Ist)

Harianlabuanbajo Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Manggarai Barat menetapkan dan mengusulkan Dr. Kanisius Jehabut sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Manggarai Barat tahun 2024.

“Terkait hasil Rekomendasi RAKERCAB, DPC Partai Gerindra resmi menetapkan dan Mengusung kader, Dr. Kanisius Jehabut, SH., MH. sebagai Bakal Calon Bupati Manggarai Barat pada pilkada Serentak tahun 2024,” ujar Yosef Suhardi, Ketua DPC Gerindra Manggarai Barat

Keputusan itu diambil DPC Gerindra Manggarai Barat pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) evaluasi dan konsolidasi serta penguatan kelembagaan partai Gerinda yang berlangsung di Villa Flores Labuan Bajo, Sabtu(23/03/2024).

Rakercab ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan beberapa Pengurus dari PAC Kecamatan se- Kabupaten Manggarai Barat.

Terang  Suhardi,  Rakercab  tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antar kader, sehingga terbangun komunikasi politik yang baik dalam mempersiapkan partai menyambut kontestasi politik pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Mengingat bahwa Pilkada serentak tahun 2024 akan segera bergulir. Dan ini merupakan momentum yang harus di manfaatkan sebaik-baiknya agar Partai Gerindra bisa meraih kemenangan pada Pilkada Serentak yang tahapannya sudah berjalan,  selanjutnya Rakercab Ini menjadi momentum secara internal melakukan restrukturisasi dan/revitalisasi kelembagaan partai,”tambahnya

Yosef berkeyakinan, jika pembinaan dan komunikasi yang baik terus dibangun antar kader dan pengurus partai hingga ke anak ranting, pilkada serentak 2024 partai Gerindra akan jadi pemenang. Meskipun demikian, ia tetap meminta agar setiap kader partai untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Manggarai Barat, sebagai kontribusi dan pengabdian parpol pada masyarakat

Ketua OKK, Martinus Warus juga menyampaikan, Rakercab tak lepas dari upaya meningkatkan kapasitas kerja dan partai yang lebih kuat. Sehingga jadi partai pemenang dan bisa melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Warus Martinus menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan terhadap partai Gerindra, sehingga di Pileg dan Pilpres Manggarai Barat partai Gerindra menjadi partai pemenang ke empat, dengan merebut 3 kursi di Legislatif dan menghantarkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.(Acik/hlb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 493 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sebut Tak Butuh Koalisi dengan Partai Lain, Yopi Widiyanti: Itu Opini Penulis

18 April 2024 - 18:46

Sejak Beroperasi PT ANK dan KAJ Telah Mengantongi Izin

6 April 2024 - 12:44

Diduga Tidak Mengantongi IUP Produksi, PT AKAS Operasi AMP dan Crusher di Desa Golo ronggot

5 April 2024 - 10:20

Warga Pulau Komodo Digigit Komodo di Loh Linggo

3 April 2024 - 06:35

Polres Mabar Diminta Tidak Lamban Proses Laporan Dugaan Penggunaan Gelar Palsu Lorens Logam

24 Maret 2024 - 12:12

Wirawan Sebut Ketua PKN Mabar Menggunakan Gelar Palsu Untuk Keuntungan Dirinya

24 Maret 2024 - 12:01

Trending di Daerah