Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 23 Nov 2023

PT Flobamor Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan dan Sarpras TNK


 Kawasan Taman Nasional Komodo(Ist) Perbesar

Kawasan Taman Nasional Komodo(Ist)

Harianlabuanbajo.com, –  Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah  menegaskan komitmen perusahaan meningkatkan pelayanan, sarana dan prasarana (sarpras) penunjang legiatan konservasi di wilayah Taman Nasional Komodo (TNK).

“PT Flobamor sudah berkomitmen dengan Balai TNK dalam hal peningkatan nilai tambah pelayanan dan sarpras di kawasan. Semua komitmen tersebut sudah tertuang dalam rencana kerja tahunan sebagian besarnya sudah kami jalankan,” ungkap Abner saat dihubungi oleh awak media melalui pesan WhastApp, Rabu (22/11/2023).

Abner mengaku pihaknya masih membutuhkan feedback dari pelaku pariwisata untuk menanggulangi apa-apa saja yang masih harus dibenahi dan yang perlu ditingkatkan dalam penyediaan sarana dan prasarana di kawasan Taman Nasional Komodo.

Ia juga menambahkan dalam perbaikan fasilitas di beberapa titik obyek wisata, pihaknya harus minta ijin ke Balai TNK. Oleh karena itu feedback dari masyarakat sangat diperlukan.

“Untuk perbaikan sarpras tentu kami harus meminta ijin dari balai, oleh karenan itu feedback masyarakat sangat kami perlukan,” pungkasnya.

Abner menyebutkan, PT Flobamor sendiri sedari awal telah memiliki komitmen yang kuat untuk memenuhi semua kewajiban dalam perjanjian kerjasama bersama BTNK demi upaya menjaga keberlangsungan konservasi di Taman Nasional Komodo.

“Kami sudah berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, karena kita tidak hanya memikirkan soal revenue tetapi juga bagaimana soal kualitas pelayanan. Yang pasti kami akan menegaskan komitmen itu seperti menjalankan asuransi, perbaikan fasilitas dll,” tutupnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penuhi Kebutuhan SDM di Tengah Keterbatasan, Paud Bea Mese Butuh Sentuhan Donatur

25 Februari 2024 - 08:14

Ingatkan ASN Soal Judi Online, Bupati Edi: Cukup Saya Saja yang Pernah Masuk Penjara

8 Januari 2024 - 10:23

Permudah Hitung Kunjungan Wisatawan, BTNK Akan Gunakan  Aplikasi Si Ora

20 Desember 2023 - 14:30

Sejumlah Asosiasi Wisata Tanggapi Rencana Perubahan Tarif Jasa Pemandu di TNK

16 Desember 2023 - 13:45

Golo Mori Convention Center, Magnet Baru Pariwisata di Indonesia Timur

6 Desember 2023 - 16:12

Tingkatkan Pelayanan di TNK, PT Flobamor Berdayakan Masyarakat Lokal

1 Desember 2023 - 15:34

Trending di Pariwisata