Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 20 Jun 2023

SBY Bermimpi Naik Kereta Api Bareng Megawati, Jokowi dan Presiden Ke-8


 Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (Ist) Perbesar

Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (Ist)

Harianlabuanbajo.com-Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) mengunggah cuitan pada akun Twitter miliknya tentang mimpinya untuk dijemput Jokowi hingga menjemput Megawati dikediamannya dan naik kereta api bareng Presiden RI ke-8.

Unggahan SBY pada akun Twitter @SBYudhoyono dengan 2,8 juta tayangan tersebut diretweet sebanyak 1.342 per Selasa(20/06/2023).

“1. Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir. *SBY*,2. Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Javwa Tengah & Jawa Timur. Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai. *SBY*,” tulis SBY

Cuitan Majelis Tinggi Partai Demokrat itu tentu menjadi sorotan khalayak tanah air. Pasalnya, belakangan putra SBY(AHY) sebagai Ketum Demoktat tampak mesra dengan Puan Maharani(Putri Megawati) selaku Ketua DPP PDIP.

Momen tersebut tentu erat kaitannya dengan prosesi kontestasi Pilpres 2024, meski kedua partai telah menentukan pilihan koalisi sejak lama.

“3. Setelah itu, kami bertiga naik kereta api Gajayana yang siap berangkat ke tujuan. Di perjalanan, kami menyapa rakyat Indonesia dengan hangat. Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan. *SBY*, 4.Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar utk berziarah ke makam Bung Karno. *SBY*,”kata SBY

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Proteksi Destinasi Wisata Super Premium dari Ancaman Narkotika, Kepala BNN RI Kunjungi Labuan Bajo

17 November 2023 - 16:16

Perkuat Ketahanan Pangan, Kementan Bangun Embung di Desa Pota Wangka Mabar

18 September 2023 - 16:10

Indonesia Berhasil Membukukan  Sejumlah Poin Upaya Kerja Sama Memerangi Kejahatan Lintas Negara

25 Agustus 2023 - 17:30

ASEAN-China Perkuat Kerja Sama Penanggulangan Kejahatan Non Tradisional

25 Agustus 2023 - 13:26

ASEAN dan Korea Selatan Tingkatkan Kerja Sama Memerangi Terorisme dan Kejahatan Lintas Negara Lainnya

24 Agustus 2023 - 18:12

ASEAN Plus Three Sepakati Kerja Sama Berantas TPPO, Terorisme dan Kejahatan Siber

24 Agustus 2023 - 15:53

Trending di Nasional